Bisnis Internet Bagi Pemula Ya Harus Mudah.......

SEHAT DENGAN MEDITASI MEDIS AUTOBODY

Bagi Anda yang ingin hidup sehat tanpa makan obat-obatan,kami sajikan latihan dengan metode Meditasi Biomedis Autobody. Sangat sederhana dan mudah dilakukan siapa saja, asal mau menyediakan sedikit waktu untuk melakukannya.

Apa pun masalah kesehatan Anda saat ini, bisa dituntaskan dengan melakukan meditasi ini.   Insyaalloh.

Makna meditasi di sini adalah suatu proses kepasrahan kepada Yang Maha Kuasa dengan penuh perasaan,dihayati sehingga menghasilkan kesadaran akan hakikat diri, mental, sosial,emosional dan keimanan.
Meditasi bukanlah konsentrasi, namun konsentrasi merupakan bagian dari meditasi.

Metode meditasi biomedis autobody adalah suatu cara membangkitkan bion-bion (ion-ion hidup) dalam tubuh manusia untuk mendapatkan kekebalan tubuh, daya tahan dan kekuatan secara holistik (menyeluruh meliputi jiwa dan raga).
Sehingga hasil dari meditasi ini bukan saja mampu menghindari atau mengatasi penyakit fisik namun dapat pula untuk mengatasi penyakit metafisik.

LATIHAN PERTAMA
Ambil sikap duduk bersila, punggung ditegakkan tapi santai, tidak tegang.
Letakkan kedua tangan di atas lutut dengan telapak tangan mengarah ke atas (terbuka).
Isi fikiran Anda dengan hal-hal positif. Niatkan dalam hati untuk apa Anda meditasi, sesuaikan dengan keperluan pribadi Anda saat ini.

Pasrahkan diri Anda kepada Alloh SWT. Pejamkan mata. Biarkan apa pun yang terjadi dengan diri Anda selama meditasi. Tarik napas perlahan, keluarkan perlahan, tenang.

Perhatian : Jika badan bergerak atau berputar mulai dari pelan sampai kencang bahkan mengguncangkan badan, harap tenang, tetap kendalikan. Yang benar saat berputar, badan bergerak dari kiri ke kanan (searah jarum jam) dengan kecepatan sedang. Jika gerakan semakin cepat, segera kendalikan sehingga perlahan lagi. Poros as putaran ada pada pinggang atau sekitar pusar.

Lakukan meditasi mula-mula 5 - 15 menit. Setelah 3 hari ditingkatkan menjadi 30 menit, lalu tambah lagi waktunya sesuai waktu Anda sendiri.
Meditasi bisa dilakukan lebih dari satu kali sehari, dengan jarak jeda waktu minimal 3 jam dari meditasi pertama ke meditasi berikutnya.

Setiap mengakhiri meditasi bukalah mata perlahan sampai gerakan badan benar-benar berhenti. Ucapkan rasa syukur Anda kepada Yang Maha Kuasa. Yakinkan dalam hati bahwa apa yang Anda harapkan selama meditasi pasti akan dikabulkanNya.

2 komentar: